Littleuma’s Blog

27 January 2009

uma doyan makan lagi ;)

Filed under: littleuma — Tags: — littleuma @ 9:22 pm

Little uma hari ini udah mau makan yeeee… Alhamdulillah… sarapan pagi bubur beras merah, siang makan jeruk, kabocha, sama pear, sore makan nasi tim kaldu plus bayam dan wortel… sayangnya tadi siang uma nangis pas kedatangan mbah lor, soale lg habis bangun tidur, hiks3 padahal mbah lor kangen banget loh sama little uma …. oya, uma kok suka ngesot2 mundur ya? trus udah mulai lancar pindah tempatnya… dengan berbagai gaya, merangkak tak teratur lah, ditetah lah, guling2 lah, he3…
tadi sore sepet mau berantem sama mas dika tuh, gara2 uma pgn merebut apapun yang di bawa mas dika… tapi akhirnya BERHASIL…. semua bisa direbut uma dg berbagai cara, padahal mas dika setengah tahun lebih tua drpd uma… hehehe lha mas dikanya diem, umanya yang agresif.. smp2 mas dika diantemi,kekkeke “mbokya dadi cah wedok sek feminim sitik to nak”…. met bobok littleuma sayang 😉 mamapapa luv u

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: