Littleuma’s Blog

25 January 2011

Uma’s second birthday

Filed under: Uncategorized — littleuma @ 6:44 pm

biar telat yang penting posting nih poto2… heheheh
5 April 2010.. habis dari ELTI, buk vita dijemput bapak beli kue ulang tahun di HOLLAND… kasih lilin, trus di bawa pulang deh… karena lilinnya gak ada yang angka 2, maka diganti angka 1 nya dua… Oya uma jg bagi2 godiebag, yang mbungkusin ibuk dan tefa, hahhaha dibela belain sampe nglembur… isinya buah, susu, dan nyam2… dipiringi pake piring plastik dan dibungkus selayaknya parcel.. wah temen2nya uma seneng banget dapat paketnya… wah april besok ultah uma katanya dia mau dibeliin balon sama uti, wakakak…

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: