Littleuma’s Blog

25 April 2011

piknik ke gua cemara

Filed under: Uncategorized — littleuma @ 4:13 pm

hari minggu kemarin uma, bapak, ibuk piknik murah meriah ke gua cemara… hmmm bener2 murah deh, cuman habis 7 ribu…. parkir 2rb, pisang rebus 3 1500, kacang rebus 2rb, dan arem2 3 1500… kenyang dan murah meriah…. 🙂

Advertisements

22 April 2011

ipad dah jadi

Filed under: Uncategorized — littleuma @ 1:16 pm

Wah senangnya sik kumamp ipadnya dah jadi, kmrn sempet rusak, trus dibenerin, skr dah asyik lg deh main2, serius amat nak, wekekkeke

Posted with WordPress for BlackBerry.

19 April 2011

operasi mata

Filed under: Uncategorized — littleuma @ 1:04 pm

Kmrn, tepatnya tanggal 18 april ibuk uma operasi mata di YAP.. Knp harus operasi??? Hiks3, dikarenakan ada 5 buah bintiitan di mata kanan ibuk uma, dan telah diobati 3 kali kang kingsep2, akhirnya diputuskan utk operasi..
Sakit gak???? Hahahaha jangan ditanya, ibuk uma sampe jerit2 krn sakit, untungnya dokter matanya friendly banget, namanya dokter eny.. Lutjuuu, masak bliau bilang gemes lihat jerawat2 di mata ibuk uma.. Yo wes, sekaligus 5 dibersihkan.. Alhasil badan ibuk uma sampe gemetaran nahan sakit.. S4 pgn nyerah yang 2 bawah dioperasi lain waktu, tp bu dokter selak gemes pgn dibersihin semuanya, wakakakak…
Pas selesai,mata ibuk uma diperban, dan baru boleh dicopot paginya, akhirnya ibuk dan bapak uma nginep di hotel vidi dkt markas, yah murah meriah, toh intinya cuman numpang tidur biar kagak terganggu uma :p.. Jauh dari hineymoon lah, kekekkeke…
Skr tinggal gatal2nya nih, dan yang tiidak boleh lupa, nih mata dalemnya g boleh kena air seminggu.. Oh nooo… Smg aja g bintitan2 lagi… Amiiiin 🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

9 April 2011

poto2 ultah uma ke-3

Filed under: Uncategorized — Tags: — littleuma @ 12:02 pm

krn kmrn update ultahnya uma pake BB, jd lum sempet ngasih potonya… ini dia poto2 uma 🙂

paket ultah

paket yg dibagikan untuk teman2 uma selain nasi kuning

7 April 2011

uma’s 3rd birthday

Filed under: Uncategorized — littleuma @ 6:05 pm

Tanggal 5 april 2011 kmrn, little uma ulang tahun yang ke 3.. Alhamdulillah setelah melewati bbrp rintangan, syukuran uma berjalan lancar.. Paket parcel berisi tempat pensil keramik dengan makanan2 kecil di bungkus plastik plus nasi kuning buatan uti lor dibagikan mbah sundar dan tante ulfa ke rumah teman2 uma sedesa :)..
Ulang tahun kali ini,bapak uma sedang di pedalaman kalimantan,hanya kadonya yg sampai sblm uma ultah,hehehe.. Makasih bapak sayang :D..
Jadi dari mulai ngambil gelas keramik ke kasongan,ibuk uma diantar om frendi.. Ceritanya penuh perjuangan deh.. Smp sakit gigi ibuk uma #loh apa hubungannya# wekekeke…
Trus belanja isi parcelnya, ibuk jg belanja sdr naik motor bawa snack2 buanyak gt deh.. Maklum g bs nyetir,hiks3,barang2 smp di jepit2 sebisanya.. Smp 3 kali belanja,hehehe.. Yg plg menarik pas bawa kue ultah uma (pesen di kemala,dkt parasamya).. Lepas stang 1, demi menjaga keutuhan kue, smp rumah tangan rasanya semper.. Wekeke.. Gpp pengorbanan buat anak, asal uma seneng :p.. Btw tapi berdoa dg sangat,tahun2 berikutnya,pas uma ultah ada bapaknya di rumah.. Wekekkkekeek..

Terimakasih buat semua yg sudah mendoakan uma ya .. Smg anak ibu bapak menjadi anak yg sehat,sholehah, cerdas, cantik, dan diberi kelancaran buat sekolahnya besok di playgrup.. Amiiiin 😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

1 April 2011

berlatih sabar

Filed under: Uncategorized — Tags: — littleuma @ 8:59 pm

beberapa hari ini sepertinya ibuk uma sedang dicoba… mulai dari bengkak di mata yang tak kunjung sembuh, eh ditambah lagi sakit gigi gara2 2 hari berturut-turut makan sate :p.. biasanya sakit gigipun gak pernah lama, tapi mengapa sekarang sampe bengkak ya?
Akhirnya diputuskan periksalah dakuw ke dokter gigikesayangan… sapa lagi kalo bukan niken… wekekekek… ternyata ada radang dan infeksi… hiks3.. trauma oh trauma…ingat jaman ebtanas SMA pipiku bengkak yang mengakibatkan 3 gigi geraham belakangku hilang dengan operasi bius total selama lebih dari 2 jam tanggal 12 juni 2001 yanglalu… Ya Allah.. hampir 10 tahun yang lalu… jadi melow deh 😦

Tapi kata drg. niken ini gak parah2 amat kok,semoga saja segera di beri kesembuhan Amiiiin 🙂
Tetap semangat 🙂

Create a free website or blog at WordPress.com.