Littleuma’s Blog

24 May 2009

Uma 13 Bulan

Filed under: littleuma — Tags: — littleuma @ 10:10 pm

uma jalan jendela

Advertisements

30 January 2009

maen2

Filed under: littleuma — Tags: — littleuma @ 1:44 pm

uma dan piring

uma pengen selalu bersama papa ;)

Filed under: littleuma, papa — Tags: — littleuma @ 7:55 am

ngobrol dengan papa

28 January 2009

Gaya Bobok

Filed under: littleuma — Tags: , , — littleuma @ 9:30 pm

Iseng2 nulis gaya boboknya littleuma, gara2nya sekarang kalo bobok tambah parah gayanya
Yang ini gaya boboknya pas umur seminggu

uma bobok 1

uma bobok 1

Trus yang ini umur 1 bulan, bobok digendong papa

uma bobok 2

uma bobok 2

Kalo yang ini uma 2 bulan, udah chubby

uma bobok 3

uma bobok 3

Nah, foto uma tidur gaya barunya kayak gini nih uma bobok duduk

Ini gara2 uma kecapekan main2 terus, mau bo2k aja masih main2… akhirnya pas dia duduk dia ketiduran deh, hi3…

Nah kalo foto2 yang berikut ini foto uma bobok sama papanya… yang satu gayanya sama persis, satunya lagi gaya papa yang ketiduran saat jagain uma…

gayanya sama

gayanya sama

gaya boboknya sama persis ya …. itu foto diambil dari hp mama, jadi agak burem.. pas tengah malam lagi.. little uma masih kecil banget, sekitar 2 bulan 😉

jagain uma apa bobok??

jagain uma apa bobok??

hahaha kalo yang ini, foto diambil di pagi hari, saat mama nitipin papa buat jagain uma soalnya mau mama tinggal ke kamar mandi.. eh habis dari kamar mandi posenya udah kayak gini… sama2 bobok, hihihi… papa betah sampe setengah jaman lho bobok kayak gitu, mau mama bangunin tapi kaliatan nyenyak bgt… Tp begitu bangun… badan kesemutan dan pegel2 semua.. hihihihi….

27 January 2009

uma doyan makan lagi ;)

Filed under: littleuma — Tags: — littleuma @ 9:22 pm

Little uma hari ini udah mau makan yeeee… Alhamdulillah… sarapan pagi bubur beras merah, siang makan jeruk, kabocha, sama pear, sore makan nasi tim kaldu plus bayam dan wortel… sayangnya tadi siang uma nangis pas kedatangan mbah lor, soale lg habis bangun tidur, hiks3 padahal mbah lor kangen banget loh sama little uma …. oya, uma kok suka ngesot2 mundur ya? trus udah mulai lancar pindah tempatnya… dengan berbagai gaya, merangkak tak teratur lah, ditetah lah, guling2 lah, he3…
tadi sore sepet mau berantem sama mas dika tuh, gara2 uma pgn merebut apapun yang di bawa mas dika… tapi akhirnya BERHASIL…. semua bisa direbut uma dg berbagai cara, padahal mas dika setengah tahun lebih tua drpd uma… hehehe lha mas dikanya diem, umanya yang agresif.. smp2 mas dika diantemi,kekkeke “mbokya dadi cah wedok sek feminim sitik to nak”…. met bobok littleuma sayang 😉 mamapapa luv u

25 January 2009

Uma GTM

Filed under: littleuma — Tags: , — littleuma @ 8:55 pm

hiks, tumben hari ini littleuma GTM (gerakan tutup mulut), biasanya makannya banyak banget, eh hari ini terutama tadi sore mulutnya benar2 menutup rapat… ada apa to sayang? masakan mama kurang enak ya?hiks3.. semoga besok pagi udah pulih seperti sediakala ya nak.. Amiiin

Kalo uma GTM gini, minum ASInya jadi buanyak banget, so ama yang harus makan banyak, kalo diitung hari ini udah makan 5 kali,he3, plus udah minum susu kedelai sebelum bobok… sekarang mama mau bobok dulu… ZZZzzzzzz

Create a free website or blog at WordPress.com.