Littleuma’s Blog

25 January 2011

halo my blog :)

Filed under: Uncategorized — littleuma @ 5:24 pm

alhamdulillah uma dah 2 tahun 9 bulan sekarang :)… Perkembangannya apa aja?? ooowwww buanyak sekali.. dah hafal angka2, dah hafal lagu (40an lagu bo… dari mulai boso jowo, indonesia, inggriis jg), huruf2 (walo kadang ada yg lupa), dah mulai mengeja… UMA, IBU,VITA (loh), yang pasti dia paling seneng nonton PORORO, BabyTV, sama MisterMaker di CBeebies….
cerewetnyaaaa ow jangan ditanya, turunan dari bapak ibunya sih, hehehe… ah sekarang harus rajin ngeblog lagi… biar ada cerita buat umaku sayang kalo dia dewasa kelak 🙂
oya, untuk susu, lmyn uma dah doyan chilkid platinum … dulu sih doyan nutrilon royal jg, tp bosan dia…
uma anaknya irit, sebulan paling cuma habis 800gr susu, jadi walaupun susunya mahal tetep aja irit :p
Luv u anakku sayang…. mwuaaaahhhh
fitness

Advertisements

24 May 2009

Uma 13 Bulan

Filed under: littleuma — Tags: — littleuma @ 10:10 pm

uma jalan jendela

17 May 2009

Uma 1 tahun

Filed under: 1 — littleuma @ 9:48 pm

He3 telat banget postingnya gara2 pas uma ulltah, pas bgt di rumah ayam2 pada mati kena flu burung.. mana kamdignya mama aja rusak.. smp sekarang malah blm jadi… hiks3… ini ada 1 foto uma ultah …. yg motoin tante fa….
selamat ulang tahun sayang… moga tambah pinter , sehat, jadi anak yg sholehah… kebanggaan mama papa 🙂
uma topi

30 January 2009

maen2

Filed under: littleuma — Tags: — littleuma @ 1:44 pm

uma dan piring

uma pengen selalu bersama papa ;)

Filed under: littleuma, papa — Tags: — littleuma @ 7:55 am

ngobrol dengan papa

29 January 2009

Rumah Dikontrakkan

Filed under: Rumah — Tags: , , — littleuma @ 12:28 pm
tampak depan

tampak depan

Halo saudara2… halah kayak apa aja… uma mau ngontrakkin rumah nih, rumahnya tipe 40/68… ada di perumahan villa kirana mulia 2, jalan monjali km 8,5 Sleman, deket STIKES, bisa juga lewat bangjo Jakal km 9 trus belok kiri… sampe STIKES belok kiri lagi….. nyampe deh…

kmr mandi pake showerrumahnya cocok buat keluarga kecil… sekarang udah dipasangin teralis plus kanopinya juga, sayang ini poto2 diambil pas rumahnya blm 100% jadi… tapi bisa buat bahan pertimbangan…

Untuk uang sewa, bisa diaturlah… mau bayar

dapur

wastafel dapur

3 bulan? 6 bulan? boleh..

sebulannya 500rb aja…. kalo yang berminat… telpon ke mama uma ya 081328773175.. OK… 🙂

28 January 2009

Gaya Bobok

Filed under: littleuma — Tags: , , — littleuma @ 9:30 pm

Iseng2 nulis gaya boboknya littleuma, gara2nya sekarang kalo bobok tambah parah gayanya
Yang ini gaya boboknya pas umur seminggu

uma bobok 1

uma bobok 1

Trus yang ini umur 1 bulan, bobok digendong papa

uma bobok 2

uma bobok 2

Kalo yang ini uma 2 bulan, udah chubby

uma bobok 3

uma bobok 3

Nah, foto uma tidur gaya barunya kayak gini nih uma bobok duduk

Ini gara2 uma kecapekan main2 terus, mau bo2k aja masih main2… akhirnya pas dia duduk dia ketiduran deh, hi3…

Nah kalo foto2 yang berikut ini foto uma bobok sama papanya… yang satu gayanya sama persis, satunya lagi gaya papa yang ketiduran saat jagain uma…

gayanya sama

gayanya sama

gaya boboknya sama persis ya …. itu foto diambil dari hp mama, jadi agak burem.. pas tengah malam lagi.. little uma masih kecil banget, sekitar 2 bulan 😉

jagain uma apa bobok??

jagain uma apa bobok??

hahaha kalo yang ini, foto diambil di pagi hari, saat mama nitipin papa buat jagain uma soalnya mau mama tinggal ke kamar mandi.. eh habis dari kamar mandi posenya udah kayak gini… sama2 bobok, hihihi… papa betah sampe setengah jaman lho bobok kayak gitu, mau mama bangunin tapi kaliatan nyenyak bgt… Tp begitu bangun… badan kesemutan dan pegel2 semua.. hihihihi….

lele yg aneh…

Filed under: Campur2 — Tags: — littleuma @ 7:41 pm

lele pemangsa grameh

lele pemangsa grameh


Hee uma lagi lihat lele yang aneh tuh… tadi pagi si lele yang menghebohkan itu ditemukan pakdhe terkapar dengan gurameh ada di mulutnya….. guramehnya padahal besar loh, soale udah mau dipanen… berarti si lele lbh besar dong?hihihihi lelenya bunuh diri, maksa makan gurameh.. tapi kalo diukur lelenya emang panjang sih, sktr 60an cm lbh… gara2 kesasar ke kolam guramehnya uma, lele tersebut jadi membesar, tidak ikut dipanen bareng lele2 yang lain 😉

27 January 2009

uma doyan makan lagi ;)

Filed under: littleuma — Tags: — littleuma @ 9:22 pm

Little uma hari ini udah mau makan yeeee… Alhamdulillah… sarapan pagi bubur beras merah, siang makan jeruk, kabocha, sama pear, sore makan nasi tim kaldu plus bayam dan wortel… sayangnya tadi siang uma nangis pas kedatangan mbah lor, soale lg habis bangun tidur, hiks3 padahal mbah lor kangen banget loh sama little uma …. oya, uma kok suka ngesot2 mundur ya? trus udah mulai lancar pindah tempatnya… dengan berbagai gaya, merangkak tak teratur lah, ditetah lah, guling2 lah, he3…
tadi sore sepet mau berantem sama mas dika tuh, gara2 uma pgn merebut apapun yang di bawa mas dika… tapi akhirnya BERHASIL…. semua bisa direbut uma dg berbagai cara, padahal mas dika setengah tahun lebih tua drpd uma… hehehe lha mas dikanya diem, umanya yang agresif.. smp2 mas dika diantemi,kekkeke “mbokya dadi cah wedok sek feminim sitik to nak”…. met bobok littleuma sayang 😉 mamapapa luv u

25 January 2009

Uma GTM

Filed under: littleuma — Tags: , — littleuma @ 8:55 pm

hiks, tumben hari ini littleuma GTM (gerakan tutup mulut), biasanya makannya banyak banget, eh hari ini terutama tadi sore mulutnya benar2 menutup rapat… ada apa to sayang? masakan mama kurang enak ya?hiks3.. semoga besok pagi udah pulih seperti sediakala ya nak.. Amiiin

Kalo uma GTM gini, minum ASInya jadi buanyak banget, so ama yang harus makan banyak, kalo diitung hari ini udah makan 5 kali,he3, plus udah minum susu kedelai sebelum bobok… sekarang mama mau bobok dulu… ZZZzzzzzz

« Newer PostsOlder Posts »

Blog at WordPress.com.