Littleuma’s Blog

28 January 2009

Gaya Bobok

Filed under: littleuma — Tags: , , — littleuma @ 9:30 pm

Iseng2 nulis gaya boboknya littleuma, gara2nya sekarang kalo bobok tambah parah gayanya
Yang ini gaya boboknya pas umur seminggu

uma bobok 1

uma bobok 1

Trus yang ini umur 1 bulan, bobok digendong papa

uma bobok 2

uma bobok 2

Kalo yang ini uma 2 bulan, udah chubby

uma bobok 3

uma bobok 3

Nah, foto uma tidur gaya barunya kayak gini nih uma bobok duduk

Ini gara2 uma kecapekan main2 terus, mau bo2k aja masih main2… akhirnya pas dia duduk dia ketiduran deh, hi3…

Nah kalo foto2 yang berikut ini foto uma bobok sama papanya… yang satu gayanya sama persis, satunya lagi gaya papa yang ketiduran saat jagain uma…

gayanya sama

gayanya sama

gaya boboknya sama persis ya …. itu foto diambil dari hp mama, jadi agak burem.. pas tengah malam lagi.. little uma masih kecil banget, sekitar 2 bulan 😉

jagain uma apa bobok??

jagain uma apa bobok??

hahaha kalo yang ini, foto diambil di pagi hari, saat mama nitipin papa buat jagain uma soalnya mau mama tinggal ke kamar mandi.. eh habis dari kamar mandi posenya udah kayak gini… sama2 bobok, hihihi… papa betah sampe setengah jaman lho bobok kayak gitu, mau mama bangunin tapi kaliatan nyenyak bgt… Tp begitu bangun… badan kesemutan dan pegel2 semua.. hihihihi….

Advertisements

Create a free website or blog at WordPress.com.